Lowongan Kerja PT Star Cosmos Posisi Staf Markom dan Assistant Manager Strategic Management for Operational

PT Star Cosmos didirikan ditahun 1976 oleh Bpk. Ir. Alam Surjaputra. Pemilihan kata Cosmos berasal dari bahasa Yunani kuno, KOSMOS, yang berarti kehidupan di Jagad raya. Misi saat itu adalah sebagai alternative terhadap produk-produk rumah tangga dari Jepang Di tahun 1976 juga, kami mendirikan pabrik pertama kami didaerah Tangerang, yang beroperasi untuk memproduksi dan assembling: kipas angin, sarana penyimpan beras, juicer,blender dan toaster. Kami melakukan transfer technologi dengan Goldstar (Sekarang LG) dalam hal technical collaboration di tahun 1991 untuk lebih memperbaiki quality dan system kerja kami dalam memproduksi barang-barang merek Cosmos Th 1996 kami berhasil mendapatkan pengakuan SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk produk Sarana Penyimpan Beras.

Dari SNI ini, seluruh sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia diharuskan mengacu pada standard yang Cosmos telah tetapkan Tahun 2003 mendapatkan Gold Award dari Indonesia Good Design untuk produk Sarana Penyimpan Beras (Cosmos Bio). Penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Good Design Selections bekerjasama dengan Departmen Peridustrian dan Perdagangan dan ditanda tangani langsung oleh mentri perindustrian dan perdagangan Di tahun 2004 kami kembali mendapatkan Gold Award dari Indonesia Good Design dua awards sekaligus untuk produk Juicer 366 untuk category home appliances electric dan Waranca untuk non electric. Th 2005 kami adalah produsen kipas angin pertama di Indonesia yang berhasil mendapatkan Safety Sertifikat Indonesia (SNI). Sertifikat ini merupakan pengakuan Pemerintah Indonesia akan produk Cosmos yang memilik Standar kualitas dan standar keselamatan yang tinggi.
Lowongan Kerja PT STAR COSMOS Posisi: Staf Markom & Assistant Manager Strategic Management for Operational

PT Star Cosmos membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

STAF MARKOM

Kualifikasi :

  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Pemasaran, Periklanan / Media atau yang setara.
  • Diperlukan setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini.
  • Keterampilan yang Dibutuhkan: Microsoft Office, media sosial, pemasaran
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Pemasaran Digital atau yang setara.
  • Kreatif dan memiliki pengetahuan dalam pemasaran media sosial.
  • Preferrred memiliki keahlian dan pengetahuan dalam memasak
Deadline : 02 Maret 2019

Jika Anda Berminat Silahkan Mendaftar Online Pada Halaman Ini.


ASSISTANT MANAGER STRATEGIC MANAGEMENT FOR OPERASIONAL

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Bertanggung jawab atas sosialisasi atas SOP/ Policy/ Form yang baru & perubahannya
  • Update & maintain materi training & standarisasi training
  • Pengajuan perubahan SOP/ Flow/ Policy/ Form yang dibutuhkan
  • Pengajuan perubahan/improvement atas program/report dll yang terkait dengan efektivitas &
  • efisiensi pelaksanaan kerja di areanya
  • Memberikan Training kepada karyawan baru & refreshment training terkait SOP
  • Koordinasi Tim & ikut serta dalam setiap project di areanya
Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal S1 Manajemen/ Teknik Industri/ Ilmu Komputer/ Teknik Informatika
  • Pengalaman minimal 5 tahun menangani SOP (Standard Operating Procedures)
  • Berpengalaman menggunakan Microsoft Visio, Flowcharting, Business Process Analysis
  • Memiliki Pengalaman min 5 tahun di bidangnya dan di bagian managerial
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan interpersonal skill
  • Mampu mengembangkan system dan prosedur
  • Kreatif dan inisiatif
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
  • Bersedia mobile
  • Mampu bekerja dengan date line yang ketat
  • Bersedia bekerja paruh waktu di hari Sabtu
Deadline : 02 Maret 2019

Jika Anda Berminat Silahkan Mendaftar Online Pada Halaman Ini.