Lowongan Kerja Anak Perusahaan BUMN Pos Indonesia - PT Pos Logistik Indonesia | Posisi: Warehouse Staff

PT Pos Logistik Indonesia merupakan Anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik dan memiliki visi menjadi perusahan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia. Berawal dari sebuah proyek bisnis logistik di 2004, dan berkembang menjadi Strategic Business Unit di 2007, kemudian berdasarkan Akta Notaris yang disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Surat Keputusan No: AHU-08351.AH.0101 pada 17 Februari 2012, Pos Logistik Indonesia resmi terlahir sebagai anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero).

PT Pos Logistik Indonesia dengan posisi sebagai anak perusahaan BUMN PT Pos Indonesia (Persero), serta di dukung dengan pekerja dan tim profesional dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis, maka PT Pos Logistik Indonesia diharapkan dapat beroperasi secara independen untuk dapat memaksimalkan peluang bisnis logistik di Indonesia sekaligus memanfaatkan jaringan dari Pos Indonesia yang sudah terbangun di seluruh Indonesia, dengan 4.367 kantor cabang dan 33.000 titik penjualan.

Apakah Anda ingin berkarir dan menjadi profesional di bidang logistik? Bergabunglah bersama kami melalui program untuk Intership, Fresh Graduate dan Professional Experienced yang kami sediakan. PT Pos Logistik Indonesia, percaya bahwa karyawan adalah aset berharga dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

Lowongan Kerja Anak Perusahaan BUMN Pos Indonesia - PT Pos Logistik Indonesia | Posisi: Warehouse Staff

Berikut Ini Informasi Rekrutmen Karyawan Anak Perusahaan BUMN Pos Indonesia - PT Pos Logistik Indonesia Bagi Lulusan Diploma. Dengan Posisi dan Kualifikasi Sebagai Berikut:

Warehouse Staff
PT Pos Logistik Indonesia
Penempatan : Gresik - Jawa Timur
Deadline : 21 Juni 2019

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengerjakan administrasi outbound gudang
  • Melakukan pengawasan terhadap checker ketika proses outbound dan dispatch kiriman direct shipment dan shuttle.
  • Melakukan stok opname bulanan.

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal Diploma.
  • Setidaknya memiliki 1 satu tahun pengalaman di bidang administrasi/umum.
  • Minimal menguasai Microsoft Office dan Warehouse Management System.
  • Bersedia penempatan kerja di Gresik, Jawa Timur.

Bagi Anda Yang Berminat dan Memenuhi Kualifikasi Perusahaan PT Pos Logistik Indonesia, Untuk Melamar Posisi Diatas Silahkan Apply Secara Online Pada Halaman Ini.